default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Dukung Festival Danau Nibung, PWI Mukomuko Ambil Bagian Lomba Dayung Kano

Dukung Festival Danau Nibung, PWI Mukomuko Ambil Bagian Lomba Dayung Kano
Wisata
Perahu kano yang sudah siap digunakan dalam pada festival danau nibung
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

BENGKULU-MUKOMUKO- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mukomuko, dipastikan akan ikut meramaikan kegiatan balap kano di Danau Nibung pada Sabtu (5/10/10) mendatang.

Kegiatan balap kano ini, merupakan salah satu rangkain even Festival Danau Nibung yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama Pemerintah Kabupaten Mukomuko. 

"Kita mengutus lima orang pembalap dari PWI untuk mengikuti lomba dayung kano di Danau Nibung Sabtu nanti," ujar Sekretaris PWI Mukomuko, Budi Hartono pada Kamis (3/10/2019) di Mukomuko. 

Lebih lanjut diterangkan Budi, kegiatan-kegiatan semacam ini perlu digalakkan untuk meningkatkan gairah pariwisata di Kabupaten Mukomuko. Apalagi Festival Danau Nibung ini merupakan even setingkat provinsi dan banyak rangakaian acara yang dilaksanakan. 

"Ini kegiatan bagus, PWI siap ikut meramaikan. Salah satunya dengan ikut dalam perlombaan dayung kano," ujarnya.

Terpisah. Kabid Pariwisata Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Mukomuko, Yulia Reni, S.S mengatakan sudah ada sekitar 52 peserta yang mendaftarkan diri untuk mengikuti lomba tersebut. 

"Peserta berasal dari kecamatan, desa, instasi vertikal, dinas-dinas dan termasuk dari PWI. Semoga kegiatan ini ramai dan berjalan lancar," papar Reni.


Kontributor : Mukomuko
Editor : Robianto
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar