default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

60 UKM Peserta Bazar di MTQ Mukomuko Dapat Uang Saku Harian

60 UKM Peserta Bazar di MTQ Mukomuko Dapat Uang Saku Harian
Ekonomi
Bupati dan Wakil Bupati didampingi sekretaris disperindagkop saat meninjau stand bazar
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

BENGKULU,MUKOMUKO- Bertempat di lapangan pameran pemda Mukomuko. Bupati Mukomuko Choirul Huda membuka secara resmi Stand Pameran dan bazar dalam rangka MTQ Ke XXXIV tingkat provinsi Bengkulu di kabupaten Mukomuko pada Selasa sore (8/10/2019).

Laporan dari ketua panitia pelaksana dalam hal ini, kepala dinas perindustrian,perdagangan koperasi dan UKM (disperindagkop) Mukomuko Fauzi, mengatakan.

"Stand pameran dan bazar akan berlangsung mulai tanggal 8 -13 Oktober 2019. Sebanyak 60 stand Usaha Kecil Menengah (UKM)
yang mengikuti bazar dan ini untuk mempromosikan usaha para usaha kecil menengah di kabupaten tersebut. 60 Peserta tersebut nanti juga akan kita berikan uang saku harian,'papar Fauzi.

Dalam sambutannya, Bupati Choirul Huda menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan kegiatan tersebut. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada semuanya, ini merupakan sebuah kerjasama yang selama ini kita jalankan, semoga semuanya berjalan dengan lancar, kita juga bemberikan kesempatan kepada para usaha kecil menengah untuk melakukan aktivitas perekonomian, kita berharap selain suksesnya MTQ juga bisa mengangkat perekonomian para usaha kecil menengah yang ada di kabupaten Mukomuko,' harap Bupati. 

Pembukaan ditandai dengan pemukulan doll oleh Bupati. Usai membuka stand dan bazar, Bupati yang didampingi Wakil Bupati Haidir, Sekda, dan para kepala FKPD di lingkungan Pemkab Mukomuko meninjau sejumlah stand kabupaten yang ada. Stand yang pertama ditinjau stand milik kabupaten Bengkulu Utara, Dilanjutkan stand kabupaten lainnya.


Kontributor : Mukomuko
Editor : Robianto
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar