default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Puskesmas Kecamatan Teras Terunjam Butuh Mobil Ambulance

Puskesmas Kecamatan Teras Terunjam Butuh Mobil Ambulance
Kesehatan
Kepala Puskesmas teruntung Kecamatan Teras terunjam Mukomuko
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

BENGKULU, MUKOMUKO- Tidak adanya mobil pelayan atau ambulance di Puskesmas Desa teruntung kecamatan Teras terunjam kabupaten Mukomuko provinsi Bengkulu, membuat petugas yang ada di puskesmas tersebut kesulitan jika suatu waktu ada pasien yang harus di rujuk ke RSUD Mukomuko.

Hal itu disampaikan kepala Puskesmas kecamatan Teras terunja, Suryal kanto dalam keterangan nya di Mukomuko belum lama ini. Ia mengatakan itu bukan tampa alasan, berdasarkan pengalaman beberapa kali pihaknya kesulitan memberikan pelayan kepada pasien yang membutuhkan mobil ambulance untuk dirujuk ke RSUD.

"Kami sangat kesulitan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan mobil ambulance jika suatu waktu ada pasien kami yang harus dirujuk ke RSUD Mukomuko, memang ada satu unit mobil ambulance di puskesmas kami, hanya saja mobil tersebut sejak lama sudah rusak berat dan mesinya mati total, sangat disayangkan pelayanan yang ada di Puskesmas tersebut kurang maksimal hanya karena tidak adanya mobil ambulance. Padahal, untuk pelayanan di Puskesmas sendiri sangat bagus, seharusnya ada satu unit mobil untuk pelayanan di Puskesmas kami,” harap Suryal kanto.

Suryal Kanto mengaku sudah mengajukan pemintaan dan menyampaikan haltersebut kepada dinas terkait. Namun hingga kini belum ada tindak lanjut. “Saya harap pihak terkait bisa mengakomodir dan mengupayakan,demi memberikan pelayanan bagi masyarakat yang sewaktu waktu membutuhkan ,” ungkap lelaki berjenggot itu.


Kontributor : Mukomuko
Editor : Robianto
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar