default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Kades PAW Desa Pondok Batu Senin Pekan Depan Akan Dilantik

Kades PAW Desa Pondok Batu Senin Pekan Depan Akan Dilantik
Birokrasi
Camat Kota, Edi Suarman / Sekdes Pondok Batu Rosdiani
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

BENGKULU,MUKOMUKO-Pemerintah  Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu segera melantik 1 kepala desa (kades) yang terpilih dalam Pemilihan kepala desa (Pilkades) Pergantian Antar Waktu ( PAW ) beberapa waktu lalu. Rencananya pelantikan kades tersebut akan dilakukan pada senin (11/11/2019) Oleh Bupati Mukomuko di kantor desa setempat.

Satu kades yang akan dilantik tersebut, kades desa Pondok Batu Kecamatan kota Kabupaten Mukomuko. Hal itu di benarkan Oleh Camat Kecamatan kota Kabupaten Mukomuko, Edi Suarman pada Jumaat (8/11/2019) ketika di komfirmasi media ini. 

"Iya Insyaallah Senin ini, kades terpilih Pergantian Antar Waktu (PAW) desa Pondok Batu akan dilantik, nanti pak Bupati langsung yang akan melantik, dan pihak kecamatan akan menfasilitasi, pelantikan sendiri nantinya akan berlangsung di kantor desa setempat," jelas Camat.

Sementara itu, Sekretaris desa Pondok Batu, Rosdiani dalam keterangannya di Mukomuko pada Jumaat (8/11/2019) membenarkan hal tersebut.

"Pihak pemerintah desa sudah menerima pemberitahuan dari Kecamatan, terkait rencana pelantikan kades terpilih desa kami dalam pemilihan Pergantian Antar Waktu (PAW) yang sudah dilaksanakan belum lama ini, dan kami akan menyiapkan sesuai instruksi pihak Kecamata, karna pihak Kecamatan yang mengundang siapa saja yang akan hadir dalam pelantikan nanti, "papar Rosdiani.


Kontributor : Mukomuko
Editor : Robianto
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar