default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Lantik Kades Terpilih Antar Waktu, Ini Pesan Bupati Choirul Huda

Lantik Kades Terpilih Antar Waktu, Ini Pesan Bupati Choirul Huda
Birokrasi
Bupati Mukomuko Choirul Huda, Melatik Kades PAW Desa pondok Batu Kecamatan Kota kabupaten Mukomuko
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

BENGKULU, MUKOMUKO- Kepala Desa terpilih Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Pondok Batu,Kecamatan Kota, Kabupaten Mukomuko,Provinsi Bengkulu, Koko Sasmito pada Senin (11/11/2019), diambil sumpah jabatannya dan dilantik oleh Bupati Mukomuko H.Choirul Huda,SH, di kantor Desa setempat.

Acara pelantikan tersebut disaksikan Sekda Mukomuko, Ketua DPRD Mukomuko, Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas Perkim,Camat Kota Mukomuko, Kades Desa Tanah Harapan, Babinsa, Babin khatibmas, Sekdes Desa Pondok Batu, Ketua dan anggota BPD Desa Pondok Batu, Ketua dan anggota panitia Pilkades Antar waktu Desa Pondok Batu, Tokoh pemuda, para tokoh masyarakat dan Alim ulama di Desa setempat.

Kepada Koko Sasmito yang baru dilantik menjadi Kades Antar waktu, Bupati Choirul Huda, mengucapkan selamat bertugas dan berharap dia dapat mengemban amanah masyarakat Desa Pondok Batu sebagai Kades secara profesional. Serta penuh rasa tanggung jawab dalam memimpin suatu desa dan memastikan penyelenggaraan pemerintahan desa serta pembangunan dan pelayanan masyarakat di Desa Pondok Batu. 

Bupati juga berpesan kepada Kades yang sudah dilantik, agar melakukan kerjasama yang baik dengan jajaran perangkat desa dan BPD, guna untuk mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu Bupati juga minta kepada Kades supaya mempelajari, memahami dan melaksanakan dengan baik semua peraturan dan ketentuan yang mengatur tentang pemerintahan desa.

"Jangan sekali-kali mencoba untuk melanggar peraturan dan ketentuan yang ada, karena bisa terkena sanksi hukum, saya berharap saudara dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan bisa menjadi contoh teladan, juga panutan yang baik bagi masyarakat," pesan Bupati.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati mengapresiasi penyelenggaraan pemilihan Kepala Desa Antar waktu di Desa Pondok Batu.

Sementara itu, Kades Pondok Batu yang baru saja dilantik, Koko Sasmito mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, atas terselenggaranya acara pelantikan tersebut dengan baik dan lancar.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Semua pihak, kedepan, tentu dalam memjalankan roda pemerintahan di desa, saya akan bersinegi dengan semua pihak yang ada," jelas Koko.


Kontributor : Mukomuko
Editor : Robianto
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar