default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Kapolres Pacitan AKBP Sugandi Tugas di Situbondo, Begini Pesannya

Kapolres Pacitan AKBP Sugandi Tugas di Situbondo, Begini Pesannya
Peristiwa Daerah
Kapolres Situbondo AKBP Sugandi bersama para awak media.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60


SITUBONDO - Pasca menggelar Garewell Parade Pisah Sambut orang nomer satu di Mapolres Situbondo, kini AKBP Sugandi resmi menjabat Kapolres Situbondo mengantikan AKBP Awan Hariono yang pindah tugas sebagai Wadireskrimum Polda NTB, Selasa (7/1/2020).
 
Dihadapan wartawan, Kapolres Situbondo meminta dukungan satkeholder terkait, masyarakat, wartawan dan media dalam menjalankan tugas menjaga kamtibmas dan mendukung program pemerintah di Kabupaten Situbondo.
 
Kapolres Situbondo AKBP Sugandi menyampaikan permintaan, agar wartawan dan media memberikan dukungan dalam menjalankan tugas Kepolisian sebagai sosial kontrol. Selain itu dukungan media sangat penting terhadap Polri sebagai salah satu program Kapolri Jendral Polisi Idham Azis yaitu pemantapan manajemen media.
 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menginformasikan agar rekan-rekan wartawan memberikan infromasi terkait situasi kamtibmas dan juga mewaspadai adanya aksi penipuan yang sering terjadi apabila ada pergantian pimpinan.
 
“Mohon rekan- rekan menginformasikan kepada masyarakat agar mewaspadai adanya penipuan mengatasnamakan kapolres yang kerap terjadi saat pergantian pimpinan, “ ucapnya.
 
Sementara itu, AKBP Awan Hariono mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan media atas dukungan dan sinergitas selama menjabat Kapolres Situbondo.(*)


Kontributor : Sarwo Edy
Editor : Irwan Rakhday
Publisher : Arifin
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar