default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Siswi SMP di Situbondo Diduga Diperkosa, Keluarga Korban: Tegakkan Hukum Seadil-adilnya

Siswi SMP di Situbondo Diduga Diperkosa, Keluarga Korban: Tegakkan Hukum Seadil-adilnya
Peristiwa Daerah
Keluarga korban menunjukkan berkas pelaporan pada kepolisian.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

SITUBONDO- Malang nian nasib pelajar SMP di salah satu sekolah di wilayah Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo. Sebut saja Mawar (16), dia diduga jadi korban perkosaan seorang kakek yang memiliki 5 cucu. 


Menurut ayah korban, M (50) peristiwa yang merenggut Kegadisan Mawar itu terjadi di bulan November 2019. Meski cukup lama, namun desas-desus kabar perkosaan itu marak jadi pergunjingan warga desa setempat.

"Suatu malam, anak saya  menunggu adiknya  yang pulang dari ngaji. Saat di pinggir jalan desa itu, dia dipanggil pelaku, diberi uang 15 ribu rupiah," ucap M kepada suaraindonesia.co.id.

Dia menambahkan jika keesokan harinya  Mawar diminta oleh pelaku untuk ke utara ladang di sekitar sumber air. Korban tidak curiga apa-apa. Hal itu rupanya cara pelaku membujuk korban.


"Pengakuan anak saya, dia diseret pelaku dan diancam akan  dipukul jika berteriak," terang M.

Diperoleh informasi, jika pelaku sudah dimintai keterangan oleh pihak Polres Situbondo pada Selasa (14/1/2020).

"Istri saya bersama anak saya melapor ke Polres Situbondo pada 23 Desember 2019. Saya berharap ada penegakan hukum yang seadil-adilnya terhadap pelaku yang sudah merusak masa depan anak saya," harap M.

Dihubungi terpisah, Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Ali Nuri mengatakan bahwa pihaknya sudah mengonfirmasi unit PPA Polres Situbondo.

"Setelah dikonfimasi, masalah saksi belum  hadir. Menurut info, dari pelapor sanggup menghadirkan saksi, dan  penyidik saya dorong untuk memanggil secara prosedural," ucapnya.(*)


Kontributor : Irwan Rakhday
Editor : Irwan Rakhday
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar