default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Safari Ramadhan, Gubernur Ajak Masyarakat Lebih Pruduktif dan Mandiri

Safari Ramadhan, Gubernur Ajak Masyarakat Lebih Pruduktif dan Mandiri
Peristiwa Daerah
Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah ketika Safari Ramadhan di Pondok Suguh, Mukomuko
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

MUKOMUKO - Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Bengkulu di Kabupaten Mukomuko merupakan bagian dari agenda Pemprov Bengkulu untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Mukomuko. Safari Ramadhan Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah pada Jumat malam 17/5/2019 berlangsung di masjid Nurul Yakin Desa Pondok Suguh, Kecamatan Pondok suguh Kabupaten Mukomuko.

Kedatangan tim safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Bengkulu yang dipimpin Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, disambut langsung oleh Bupati Mukomuko, Choirul Huda dan Wakil Bupati Haidir, serta jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Mukomuko. 

Acara dalam kegiatan tersebut diisi dengan berbuka puasa dan Sholat berjamaah serta mendengarkan tausyiah. Safari Ramadhan Gubernur Bengkulu ini mencerminkan semakin eratnya silaturahmi Pemerintah Provinsi Bengkulu dengan Pemkab Mukomuko. Rohidin menjelaskan kepada sejumlah awak media saat diwawancara seusai sholat  di Masjid Nurul Yakin Desa Pondok suguh Mukomuko, terkait maksud dan tujuannya bersilaturahmi ke Kabupaten Mukomuko.

"Safari Ramadhan ini selain dari silaturrahmi, kita juga ingin melihat langsung kondisi masyarakat kita. Kemudian kita juga ingin melihat kondisi infrastruktur diseluruh wilayah kabupaten kota se-Provinsi Bengkulu,papar Rohidin yang juga didampingi oleh Bupati Mukomuko, Choirul Huda dan sejumlah pejabat, baik dilingkungan Pemprov maupun pejabat Pemkab Mukomuko.

Rohidin juga mengungkapkan bahwa dalam kegiatan ini juga sekaligus menyampaikan sejumlah paket bantuan.

“Bantuan ini sifatnya hanya mendorong dan memotivasi semangat masyarakat, supaya masyarakat lebih pruduktif dan mandiri. Justru yang menentukan perubahan itu adalah masyarakat itu sendiri.” tutupnya. (Robianto) 


Kontributor : Mukomuko
Editor : Robianto
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar