default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

FBKM Santuni Anak Yatim

FBKM Santuni Anak Yatim
Peristiwa Daerah
Forum Bikers Kabupaten Mukomuko (FBKM) berfoto bersama anak yatim.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

MUKOMUKO - Forum Bikers Kabupaten Mukomuko (FBKM) dalam agenda kegiatan dibulan Ramadhan 1440 ini, pada Sabtu 18/05/2019 mengadakan buka bersama dengan mengajak 20 orang anak yatim piatu dari berbagai kecamatan di Kabupaten Mukomuko. Dalam acara yang diadakan di Kedai Umi Bakso tersebut FBKM sekaligus memberikan santunan kepada mereka.

"Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran semua. Jumlah ini diluar ekspetasi saya. Saya salut dengan solidaritas kawan-kawan Bikers. Antusiasme kawan-kawan untuk hadir berkumpul disini benar-benar saya apresiasi." sambut Ketua FBKM, Agus Putra Nasution.

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan bikers dari seluruh Mukomuko. Tampak barisan motor dengan rapi diparkirkan di area parkiran Samsat Mukomuko. Lebih dari seratus unit motor dari berbagai club terparkir di sana.

"Selamat datang seluruh club, komunitas, dan single fighter. Bersyukur kita masih dapat berbagi kepada anak-anak yatim piatu. Saya harap kegiatan positif ini tidak hanya dilakukan dibulan Ramadhan saja, tapi juga diluar Ramadhan." imbau Wakil Ketua FBKM, Husni Mubarak.

Sebelum memberikan santunan kepada 20 anak yatim didatangkan dari beberapa kecamatan di Mukomuko tersebut, Penasehat FBKM, Indra F. Sasmita yang akrab dipanggil Mbah Indra berpesan kepada seluruh anggota agar tetap menjaga nama baik FBKM dimata masyarakat.

"Kita ini memiliki identitas, jelas asal-usulnya, kegiatannya positif, mengkampanyekan safety riding, perlengkapan penunjang keselamatan lengkap, STNK ada, pajak hidup. Makanya kita tidak takut dengan Polisi. Lain halnya dengan gangster, namanya saja sudah negatif. gangster yang identik dengan kriminalitas jelas tidak memiliki identitas yang jelas. Tidak seperti club motor. Oleh karena itu visi dan misi FBKM harus jelas dan regulasi bagi anggotanya pun harus tegas." tutupnya. (Robianto)


Kontributor : Mukomuko
Editor : Robianto
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar