default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Terpilih Tiga Priode Beruntun, Sosok Muda Ini Siap Maju Di Pilkada Nanti

Terpilih Tiga Priode Beruntun, Sosok Muda Ini Siap Maju Di Pilkada Nanti
Politik
M. Ali Saftaini
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

MUKOMUKO- Suasana politik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Mukomuko periode 2020 - 2025 sudah menjadi perbincangan hangat masyarakat setempat.

Salah satu yang di sebut-sebut berpeluang maju pada pemilihan kepala Daerah tahun depan, yaitu M.Ali Saftaini SE, politisi Partai Golkar.

Ali Saftaini, salah satu tokoh muda yang berpeluang maju Pilkada nanti, hal itu di yakini oleh tokoh masyarakat kabupaten Mukomuko Abdul Karim, kepada media ini,di Mukomuko pada Minggu 16/6/2019.

Menurut dia, sosok Ali saftaini, bukan hanya sekedar dikenal namanya saja oleh masyarakat, namun kedekatannya kepada masyarakat salah satu modal utama, sehingga kami melihat Ali saftaini berpeluang maju pada pemilihan kepala Daerah periode 2020 - 2025.

Ditempat terpisah seorang warga kabupaten Mukomuko, Astari mengatakan untuk memimpin kabupaten Mukomuko memerlukan ketegasan yang bijaksana dan itu kami melihat ada pada Ali Saftaini,paparnya.

Di tambahkanya," Ali Saftaini itu sudah menjadi anggota Dewan tiga priode beruntun, apalagi dua priode sebelumnya ia selalu menempati posisi strategis di DPRD, dan pada pemilihan 17 April lalu ia memperoleh suara terbanyak di Partainya, jika kita melihat secara global diapun berpeluang besar menduduki kursi Ketua DPRD Mukomuko. 

" Tidak semua orang bisa mendapatkan kepercayaan masyarakat seperti ini,kalau kinerjanya tidak bagus, itu membuktikan kedekatannya kepada masyarakat, sehingga kami yakin, Ali mampu membangun dan mensejahterakan masyarakat kabupaten Mukomuko," kata Astari.

Saat dikomfirmasi, Ali Saftaini menanggap nya dengan dingin, 
ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat pada nya selama ini. 

"Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat, terkait suport dan dukungan untuk saya maju Pada Pilkada nanti, semoga itu benar-benar dari lubuk hati masyarakat, begitupun dengan apa yang sudah kami lakukan selama ini dapat dirasakan oleh masyarakat, namun kami tetap minta kritik dan saran untuk ke depannya.

Ditambahkan Ali, jika memang dorongan dan dukungan itu murni datangnya dari masyarakat maka dirinya siap maju di Pilkada 2020 nanti.

" Saya siap mengemban amanah masyarakat, asalkan memang itu dorongan dan dukungan dari masyarakat itu sendiri, insya Allah saya siap maju bergandeng tangan dengan masyarakat," papar Ali. (Robianto/SRV)


Kontributor : Mukomuko
Editor : Robianto
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar